Jumat, 20 Maret 2009

Pertanyaan2 Sensitif Bagi Pria di Dunia Perkuliahan

Gw bikin beginian...gara2 kemaren gw ketemu sm Tom*t...pas gw nanya doi tentang "sesuatu", doi cuma cengar-cengir aje...katanya itu pertanyaan yang bisa bikin orang agak2 "sensi" untuk seserang yang "fresh graduate"...(maap Met...hehehe....)

Gw pun nyadar...sebagai pria (cowok) kita punya beberapa pertanyaan yang membuat kita "sensi" alias sebel a.k.a naik darah turun berok.Ok2...biar g banyak cincong langsung aj y...(harus diingat...pertanyaan2 ini buat orang dengan kemampuan pas2an...baik dari berbagai segi...yang kalo mau dapetin sesuatu usahanya setengah mati....)

1. Untuk pelajar SMA yang mau SPMB : "Mau masuk mana nanti kuliahnya?"
2. Untuk mahasiswa yang baru ngerasain betapa "kejamnya" dunia perkuliahan : "IP semester kemaren berapa?"
3. Untuk mahasiswa yang udah kuliah lama tapi masih "STMJ (sudah tua masih jomblo)" : "Ceweklosapa sekarang???"
4. Untuk mahasiswa yang belum lulus2 padahal temen2nya ud pada lulus smua : "Kapan lulus kamu nak?"
5. Untuk mahasisa yang udah lulus tapi nilainy pas2an, jadinya nyari kerja setengah mati :"Kerja dimana sekarang? / Ngelamar dimana aj?"
6. Untuk mahasiswa yang kerjaannya ngambil mata kuliah yang "itu-itu lagi" a.k.a ngulang trus!!! : "Semester ini ngambil mata kuliah apa aj...? Kok ngambil mata kuliah X lagi?"
7. Untuk mahasiswa yang gagal masuk Universitas favorit ato pilihan, sehingga keterima di Universitas "cadangan" : "Kok lo malah kuliah di situ?"
8. Untuk mahasiswa yang belum belajar sama sekali padahal besoknya mau ujian : "Eh...ajarin gw mata kuliah X dong...!!!" ato "Pinjem catetanlo dong!!!" ato "Udah sampe mana belajarnya???"

yaa....itulah beberapa pertanyaan yang bisa bikin beberapa mahasiswa agak2 sensi....tapi harus diinget..g semua mahasisa kayak gitu....ada juga tu yang tenang2 aja biarpun besokny ujian...yaa....itu semua balik ke diri lo sendiri lah....maap2 kalo ada yang tersinggung...SLOw AJE BOS....

4 komentar:

stiffler mengatakan...

ajib gil
keep it up
hahah

Unknown mengatakan...

hahahah agiiiilll

stiffler mengatakan...

gw ngerasain banget uh yg spmb
siallllll

aditmen mengatakan...

wahaha kocak gil...